Thursday, July 23, 2009

si cinta :)

hari ini si cinta datang
gak deh, setiap hari dia datang kok
tapi sekarang dengan wujud lebih nyata.
si cinta datang seiring deru mesin mobil berhenti, si mobil namanya Rusitem
aku lagi panik dengan betapa salahnya memakai minyak cem-cem an di rambutku pas udah kering
yah, jadiny berminyak.pusing
aku buka pintu dan dia segera menyadarinya, engak deh itu karena aku kasi tau dan dia mulai deh goda-godain
si cinta dan aku gak langsung pergi karena harus nunggu bunda
jadi abis bunda dateng kita langsung pergi
tadinya mau nonton film penyihir terpopuler sepanjang jaman tapi gak jadi karena si cinta maunya nonton film perampokan bank yang diangkat dari kisah nyata dan film itu diisi oleh dua aktor yang filmnya terkatogeri pemasukan terbesar sepanjang masa
kita jadi berharap banyak
tapi ternyata filmnya cukup membosankan karena minim intrik.
aku yang lagi puasa jadi tambah bosen dan bikin si cinta kesel
tapi bukan si cinta kalo dia gak cinta sama aku hehe
aku kedinginan sampe lipet-lipet kaki dan dia buka sweaternya dan dipinjeminlah ke aku
tenggelam aku dalam sweater si cinta yang wangi dan si cinta cuma ketawa-ketawa tapi dia bahagia aku juga
filmnya selesai dan aku mau makan makanan laut
si cinta tampaknya gak sadar aku maunya jangan pergi jauh-jauh dari tempat nonton karena bentar lagi buka puasa
tapi si cinta gak suka tempat rame dan dia lagi gak mau boros jadi kita keluar
di parkiran yang paling atas kita nunggu si matahari terbenam
bagus meskipun gak sampai terbenam
si cinta lagi asik-asiknya mengukur rumah rancanganya dari tempat parkir dia jalan mondar-mandir mengukur luas rumah dari langkah kakinya
aku senyum-senyum saja namanya lagi puasa jadi lemes
karena aku banyak diem si cinta panik
dia minta cium
yauda aku cium sedikit pipinya
tadi si cinta sempet menelepon adiknya, dan kita dapet referensi tempat makan makanan laut
di pinggir jalan jadi agak was-was apa dia buka atau tutup
karena uda mau magribh aku dan si cinta solat dulu di mesjid yang si cinta pertama kalinya mampir
selesai solat aku buka pake kue kering dari Thailand dari si cinta
rasanya pahit manis aku suka karena kayak kue bikinan sendiri yang sering gosong hehe
memang gak bernasib jadi tempat makanya tutup
aku jadi tambah lemes dan bete, akibat belum makan
dan si cinta jadi pusing deh
akhirnya kita makan di deket rumahku
waa ini pertama kalinya aku makan kepiting enak manis tapi bumbunya kurang aku mulai senang dan si cinta tenang hehe
abis aku bungkusin buat adik-adikku si cinta minum minuman kesukaanya si kelapa tua alias kopyor
kalo aku sukanya kelapa muda
tapi kopyornya enak
begitu bayar eh mahal ternyata hehe
karena ibu si cinta sakit dia harus pulang
huhu aku jadi kangen abis dari tadi kan bete-betean
sepanjang jalan ditemenin gitaris kesukaan si cinta yang belum lama ini aku kenal
dan eh aku suka juga
kita pun sampai rumah
si cinta sayang banget sama Rusitem jadi dia cuci si Rusitem dulu
di cuci dilap aku ikut bantu juga
ikut bantu gulung selang sama ngelap dikit banget
biarin si cinta emang mau ngerjain sendiri,jadi ngiri mau juga di lap-lap sama si cinta hehe
abis itu dia pamit sambil ngasi cipratan air
dia pulang dan aku kangen
sampai sekarang
tapi si cinta udah tidur jadi aku cuma bisa nulis ini
sebenarnya tadi dia telepon
tapi aku sibuk nonton huhu
kangen si cinta


No comments:

Post a Comment

Live Traffic Feed